Untungnya Sedia Nugget Golden Fiesta Sebelum Lapar Datang

LIGAPEDIA – Malas gerak alias mager bisa datang kapan saja dirasakan setiap orang, terutama anak kos. Mager parah biasanya terjadi di akhir pekan saat tak ada pekerjaan dan kegiatan sehingga bikin malas buat keluar rumah atau kos, misalnya untuk cari makan.

Nah, buat kamu yang suka mageran, ada baiknya tak pernah melewatkan makan. Ini demi kebutuhan energi dan gizi sehari-hari serta kesehatanmu ke depannya lho. Lalu apa solusinya?

Lebih baik kamu menyetok makanan dari jauh-jauh hari sebelum mager datang. Apalagi jika makanan ini awet, enak, banyak pilihan rasa, dan terutama praktis dihidangkan seperti nugget dari Golden Fiesta.

Selain sebagai lauk pendamping nasi, nugget Golden Fiesta juga enak dimakan sebagai camilan. Makanan ini cocok buat kamu yang senang berlama-lama di rumah atau kos sambil mengerjakan tugas, membaca buku, main game, atau menonton film.

Menariknya, nugget Golden Fiesta praktis karena tak perlu waktu lama untuk dihidangkan. Kamu hanya perlu menggoreng nugget ini dalam minyak panas selama 3 hingga 5 menit dan Golden Fiesta pun bisa langsung disajikan.

Nugget ini cocok lho buat kamu yang ingin makan tapi mager keluar sehingga lebih baik kamu menyetok Golden Fiesta sebanyak-banyaknya. Nugget ini bisa juga dimakan bareng keluarga di rumah atau bareng teman-teman sekosan.

Kamu juga tak perlu jauh-jauh kok untuk mencari tempat membeli Golden Fiesta karena sudah tersedia di supermarket terdekat. Apalagi setiap produk nugget Golden Fiesta dalam kemasan 500 gram ini sudah dijamin kehalalannya.

Selain itu, shelf life nugget Golden Fiesta bisa sampai satu tahun jika disimpan di lemari es dengan suhu -18 derajat celcius. Selain itu, ada sembilan varian nugget Golden Fiesta yang bisa kamu coba. Berbagai varian ini juga bisa disatukan dengan berbagai resep, menu, dan hidangan lain. Misalnya dengan tambahan sambal atau topping lainnya.

Adapun varian pertama ialah Golden Fiesta Katsu yang terbuat dari daging ayam bagian dada. Kedua, Golden Fiesta Chicken Nugget yang terbuat daging dada ayam cincang yang dilengkapi dengan saus nanas.

Lalu ketiga, Golden Fiesta Stikie yang terbuat dari daging ayam giling dilengkapi saus pedas manis. Keempat, Golden Fiesta Pop Bites yang terbuat dari daging ayam segar pilihan dan dilengkapi saus thousand island.

Selanjutnya ada Golden Fiesta Karage yang terbuat dari potongan daging ayam segar pilihan dan dilengkapi saus pedas manis. Selain itu, ada Golden Fiesta Spicy Wing yang terbuat dari sayap ayam yang dibumbui dan dipanggang serta Golden Fiesta Chicken Ring yang terbuat dari daging dada ayam cincang berbentuk ring.

Kemudian ada juga Golden Fiesta Cordon Bleu yang terbuat dari dada ayam dengan keju di dalamnya dan dibalut tepung roti di luarnya. Terakhir Golden Fiesta Beef Steak yang terbuat dari potongan daging sapi segar yang dimasak dengan bumbu pilihan dilengkapi dengan saus lada hitam.

Selain produk-produk nugget di atas, Fiesta juga mempunyai produk lainnya yang cocok untuk kamu anak kos yang suka mager cari makan di luar, yaitu Fiesta Ready Meal yang memiliki 20 varian.

Dengan menggunakan produk-produk dari Fiesta, dijamin kamu tetap bisa makan enak dan mencukupi kebutuhan energimu tanpa perlu sering keluar rumah. Mau tahu lebih lanjut bisa cek Instagramnya di sini dan Facebooknya di sini.

SUMBER : Detik.com