PUBG Mobile X Blackpink: The Virtual

Kolaborasi Apik Para Player PUBG Mobile dan Blackpink : Jadwal The Virtual Blackpink, 30 – 31 Juli 2022

Memberligapedia.net – Kabar gembira kalian para pengemar PUBG Mobile yang juga barisan penggemar Blackpink. Setelah sukses dengan The Virtual putaran pertama , kalian akan menikmati lagi aksi fenomenal tersebut.

Seperti diketahui, Girl Group Korea Selatan, Blackpink, telah sepakat bekerja sama dengan game populer, PUBG Mobile. Satu diantaranya adalah menggelar konser virtual.

Kolaborasi Apik PUBG Mobile X Blackpink

Kolaborasi bertema Blackpink: The Virtual itu merepakan kolaborasi yang unik karena PUBG Mobile membuat konser virtual dalam game. Hal itu menjadi terobosan brilian di tengah beragam konsep penyajian konser di dunia maya.

Sebelumnya, Blackpink pernah bekerja sama dengan PUBG PC dengan menghadirkan banyak sekali skin serta item kosmetik. Bahkan, terdapat bundle (pakaian) khusus yang terdiri dari model rambut, sentaja, helm dan banyak lainnya bertema Blackpink.

Pernah Bareng

Kolaborasi Apik PUBG Mobile X Blackpink

Sebenarnya, Blackpink juga pernah berkolaborasi dengan PUBG Mobile ketika peluncuran album mereka yaitu The Album. Banyak fitur kolaborasi menarik dalam in-game tersebut.

Beberapa di antaranya seperti efek visual, tema khusus, hingga musik yang dapat didengarkan di loby game dengan lagu-lagu dari Blackpink tersebut.

Kembali Show

Kini, Blackpink dan PUBGM kembali berkolaborasi dengan membuat konser Virtual. Konser Blackpink: The Virtual ini dapat kamu lihat dalam in game PUBGM. Jadi, syaratnya sangat mudah loj untuk menikmati The Virtual, yakni cukup mengunduh game PUBG Mobile.

Dalam konser The Virtual tersebut, Blackpink juga merilis single berjudul Ready For Love yang sempat diungkapkan kepada fans pada film dokumenter Netflix ‘Blackpink: Light Up The Sky’. Konser ini sudah berlangsung pada putaran perdana, yakni 23-24 Juli 2022.

Jadwal Konser

Nah, bgai kalian yang masih ingin menikmati nuansa The Virtual, bisa mengikuti sajian istimewa ini pada 30-31 Juli 2022. Catat waktu konsernya ya:

Sabtu (30/7/2022) : Pukul 09.00 WIB – 07.00 WIB (31/7/2022)

Minggu (31/7/2022) : Pukul 07.00 WIB – 07.00 WIB (01/8/2022)