Chelsea Belum Coret Ronaldo dan Lewandowski, tapi Bukan Prioritas!

Chelsea Belum Coret Ronaldo dan Lewandowski, tapi Bukan Prioritas!

Memberligapedia.netChelsea disebut sebagai salah satu klub yang mungkin bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Robert lewandowski. Dua striker top itu disebut bakal meninggalkan klubnya masing-masing musim panas ini.

Gosip kepergian Ronaldo dimulai dari kesulitan Mu musim lalu. MU tidak akan bermain di Liga Champions musim depan plus Ronaldo kecewa dengan lambatnya pergerakan tim di bursa transfer.

Lewandowski, di sisi lain, sudah berulang kali mengatakan bahwa dia ingin memulai tantangan baru. Barcelona jadi tujuan utama, tapi situasinya sulit karena masalah finansial.

Nah, Chelsea dianggap sebagai kandidat terbaik untuk mendapatkan dua striker top dunia tersebut. The Blues punya uang dan ruang dalam tim untuk menampung mereka.

Jawaban Tuchel

Gosip Ronaldo ke Chelsea sempat menguat. Terlebih karena agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah menawarkan kliennya ke beberapa klub dan hasilnya nihil.

Biar begitu, kini Tuchel menegaskan bahwa prioritas Chelsea bukanlah merekrut penyerang baru. Mereka sudah mendapatkan Raheem Streling, kini fokus beralih ke lini belakang.

“Saya tidak akan mencoret kemungkinan itu, tetapi saat ini itu bukan prioritas kami,” tegas Tuchel di Sky Sports.

“Prioritas kami sekarang adalah lini pertahanan, itu bukan rahasia lagi. Berawal dari sana, kami harus melihat kemungkinannya.”

Chelsea Siap Bersaing dengan Rival

Tuchel pun menegaskan bahwa bursa transfer kali ini tidak berjalan mudah. Banyak klub top Inggris yang cukup agresif di bursa transfer. Chelsea terlambat ikut dalam persaingan tersebut.

“Kami bersaing melawan tim-tim top, Tottenham sangat aktif dan agresif di awal bursa transfer. Mereka mungkin telah membentuk skuad terkuat di bawah pelatih top dunia,” sambung Tuchel.

“Man United juga tidak menahan diri merekrut pelatih baru dan Arsenal sudah mendapatkan beberapa nama besar. Jadi, kami harus terus menjaga level untuk bersaing,” tandasnya.