Bagaimana Jika Lionel Messi Bermain untuk Inter Miami?

Bagaimana Jika Lionel Messi Bermain untuk Inter Miami?

memberligapedia.net – Bukan rahasia lagi bahwa David Beckham memimpikan Lionel Messi bermain untuk Inter Miami di MLS setelah pemain Argentina itu memutuskan untuk meninggalkan klub sepak bola Eropa, tetapi rekan senegaranya Gonzalo Higuain tidak begitu yakin itu akan terjadi suatu hari nanti.

Major League Soccer terus berkembang dan lebih banyak nama terkenal di dunia datang untuk bermain di Amerika, seperti yang abru-baru ini dapat kita buktikan musim panas ini dengan penandatanganan Gareth bale, Giorgio Chiellini dan beberapa bintang lain yang memutuskan untuk mengambil MLS sebagai tantangan berikutnya.

Inter Miami telah Membulatkan Niat untuk Memiliki Messi

Chief Bussiness Officer Inter Miami, Xavier Asensi mengatakan beberapa minggu lalu bahwa tim selalu berusaha menarik pemain terbaik dunia untuk bermain dengan mereka, dan Messi tentu saja jadi salah satunya.

Gonzalo Higuain mengatakan dia belum berbicara dengan Messi tentang kemungkinan bermain bersama Inter Miami, tetapi striker Argentina mengatakan bahwa dia tidak akan menolak kesempatan untuk bermain dengannya, tetapi merasa senanag telah bermain dengannya selama lebih dari sembilan tahun. Tim Nasional Argentina.

Gonzalo Higuain Tidak Tahu Sampai Kapan Akan Bermain

Ketika ditanya tentang kemungkinan memperpanjang kontrak karrir nya untuk bermain dengan Messi, Striker Argentina tersebut hanya menjawab bahwa dia akhirnya akan membuat keputusan pada Desember.

“Saya tidah tahu. Jika itu terjadi (rekruitan Messi) kita akan melihat keputusan mana yang akan kita ambil. Pada bulan Desember saya akan mengatakan keputusan saya, tetapi untuk saat ini anda harus bersabar.”

Bahkan sebelum memikirkan Messi yang mungkin datang ke MLS, dia fokus pada apa yang bisa menjadi kesempatan terakhirnya untuk memenangkan Piala Dunia bersama Argentina di Qatar dalam beberapa bulan kedepan.