Pemain MU yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Casemiro

3 Pemain MU yang Bisa Terancam dengan Kedatangan Casemiro

memberligapedia.net – Manchester United masih berupaya untuk meningkatkan kekuatan lini tengahnya di musim panas 2022. Terbaru, Setan Merah dikabarkan sedang berusaha mendatangkan gelandang Real Madrid Casemiro.

Casemiro menjadi salah satu sosok paling penting di skuad Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Ia memiliki karier yang sangat gemilang selama bermain untuk Los Blancos.

Kini Casemiro menjadi target Manchester United. Erik ten Hag ingin mendatangkan sang gelandang untuk memperkuat lini tengah setelah kesulitan mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Setan Merah menyiapkan tawaran mewah kepada Casemiro. Sang gelandang kabarnya tertarik untuk datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Casemiro akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa untuk lini tengah Setan Merah. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain MU lainnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa terancam dari kedatangan Casemiro di Manchester United.

Fred

Fred-Man-United-diganti-Casemiro

Fred didatangkan Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada 2018. Meski penampilannya kurang memuaskan, Fred sering menjadi pilihan di lini tengah Setan Merah.

Secara total, gelandang Brasil itu berhasil mencatatkan 159 penampilan di semua kompetisi untuk Man United. Dia ikut menyumbang delapan gol dan 13 assist dari penampilannya tersebut.

Meski begitu, Fred bisa tersingkir dari tempat utama setelah kedatangan Casemiro. Kalau itu terjadi, Fred mungkin akan lebih sering berada di bangku cadangan.

Scott McTominay

Scot McTominay adalah salah satu lulusan akademi Manchester United. Dia sering terpilih untuk mengisi lini tengah Setan Merah sejak membuat debutnya pada 2017.

Namun, performa McTominay kerap mendapat kritik dari berbagai mancam pihak. Dia dianggap tak punya kualitas memumpuni untuk bermain di klub sebesar Manchester United.

Dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, Casemiro akan menjadi peningkatan besar pada lini tengah Man United saat ini. McTominay bisa tersingkir dari starting XI MU setelah kedatangan sang gelandang.

James Garner

James Garner disebut sebagai salah satu gelandang muda potensial milik Manchester United. Akan tetapi, kesempatan bermain garner di Old Trafford sejauh ini masih sangat minim.

Garner dipinjamkan ke Nottingham Forest pada musim lalu. Gelandang berusia 21 tahun tersebut tampil cukup bagus di City Ground dan membantu Forest ke Premier League.

Tanpa kehadiran Casemiro, Garner sudah tidak punya tempat skuad utama Manchester United. Setan Merah berpeluang besar meminjamkan GarCasener di musim panas ini setelah kedatangan Casemiro.