Malunya Marcus Rashford

Manchester – Marcus Rashford akhirnya buka usai Manchester United diganyang Liverpool di Old Trafford empat hari lalu. Dia malu menerima kekalahan telak dari The Reds.
Rashford tampil sebagai starter saat Man United menjamu Liverpool di Old Trafford dalam laga Premier League, Minggu (24/10/2021). Diplot di sektor kanan serangan, dia tak kuasa menembus rapatnya lini belakang tim tamu.

Alih-alih mencetak gol, Man United justru kebobolan empat gol di babak pertama. Liverpool menambah satu gol di paruh kedua, sekaligus mengakhiri duel dengan kemenangan telak 5-0.

Hasil ini jelas amat memalukan bagi Manchester United. Setan Merah untuk kali pertama dalam 66 tahun terakhir keok lima gol tanpa balas di kandang!

Beberapa pemain Man United semisal Harry Maguire dan Luke Shaw meminta maaf kepada fans tak lama seusai pertandingan. Ucapan penyesalan asal hasil buruk itu turut diberikan Cristiano Ronaldo di media sosial.

Marcus Rashford menjadi pemain Man United teranyar yang mengungkapkan permintaan maaf kepada fans di media sosial, Kamis (28/10). Pemain 23 tahun itu mengaku baru bisa berkomentar setelah empat hari dilanda perasaan malu akibat kekalahan Man United.

“Saya tak bisa bohong kalau anda tidak mendengarkan apa pun dari saya di sini, sebab sebagai fan United saya tidak tahu apa yang harus saya katakan setelah hari Minggu. Saya malu sekali,” cuit Rashford via akun Twitter @MarcusRashford.

“Fans kami adalah segalanya dan kalian tidak pantas untuk itu. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan ini. Kami harus menebus kesalahan kami sendiri,” demikian kata Marcus Rashford.

Baca artikel sepakbola